Translate

Selasa, 30 Oktober 2012

Tercekat Suasana

-->
Tercekat Suasana

Sepi....
Hanya suara detik jam yang terdengar
Terus berputar dan enggan berhenti
Sunyi....
Sekeliling terasa sangat gelap
Dinginnya hawapun menyelimuti
Suasana inilah yang selalu kurasa
Suasana inilah yang selalu kujalani
                Apakah kau pernah merasakannya ?
                Memprihatinkan bukan ?
                Aku ingin terbebas dari belenggu ini
                Tapi kenapa aku merasa...
                Hidupku telah terkunci...
                Di dalam kesepian ini
                Hidupku telah menetap
                Di dalam kesunyian ini
Aku tak tahu sampai kapan
Semua ini akan terjadi padaku
Yang jelas aku sudah bosan
Aku sudah lelah....
Hidup didalam kepedihan ini
Tuhan, dengarkan doaku !
Butiran air mata ini telah berjatuhan
Mengharap kebebasan dari belenggu ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar